News

 

Oleh : Kemkobishum IKA Polban.

25 Dec 2021


Bandung – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) periode 2021 - 2023 menggelar rapat kerja perdana dengan mengusung tema : “Transformation and Collaboration Toward Growth of Healthy Organization” yang dilaksanakan secara online melalui video conference Zoom pada hari Sabtu-Minggu (25-26/12/2021). 

Sepekan sebelum Rapat Kerja berlangsung, para Menteri terpilih melaksanakan rapat internal di masing-masing Kementerian guna pematangan program kerja selama dua tahun kedepan. 

Rapat kerja yang di gelar selama dua hari tersebut membahas beberapa agenda diantaranya, pengenalan pengurus internal Kementerian dan sosialisasi rencana program kerja masing-masing Kementerian untuk 100 hari kedepan serta program kerja pasca 100 hari sampai dengan masa waktu demisioner (akhir 2023). 

Hadir dalam ruang virtual, Jajaran Dewan Penasihat IKA Polban, Afrizal Faisal Ali (Ketua Umum) sekaligus sebagai pimpinan rapat, Ahmad Rezano (Wakil Ketua Umum), Aulia Deswara (Kepala Keuangan), Agus Miftah Muttaqin (Sekretaris Jenderal), serta para Menteri, Wakil Menteri dan seluruh anggota pengurus yang menjabat. 

Sebagaimana Tema Rapat Kerja ini yakni, “Transformation and Collaboration Toward Growth of Healthy Organization”. Tema ini diangkat sebagai bentuk komitmen para pengurus Kabinet Juara untuk senantiasa menjaga semangat dalam meningkatkan kerjasama yang aktif dan solid, sekaligus sebagai tonggak awal untuk memajukan IKA POLBAN lebih baik dan berkembang kedepannya.

“Saya memohon dukungan dan doa restunya dari semua alumni POLBAN dimanapun berada agar saya beserta para pengurus bisa menjalankan amanah ini dengan baik melalui program-program yang luar biasa, unggul serta bermanfaat. Alhamdulillah banyak program kerja dan inovasi baru yang disampaikan oleh masing-masing Menteri. Kita yakini bersama bahwa seluruh program bisa direalisasikan dengan baik”, tutur Afrizal Faisal Ali.

Dengan digelarnya Rapat Kerja perdana tersebut, seluruh pengurus IKA Polban diharapkan dapat terus meningkatkan antusias dan semangatnya dalam mewujudkan visi-misi IKA POLBAN serta dapat memberikan kontribusi terbaik khususnya bagi seluruh alumni dan umumnya bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar melalui implementasi ragam program kerja.

.

Tags
  • news, raker,
Share On